MILAN – Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) telah memberikan status yang besar pada penggunaan stadion San Siro. Namun, ahli agronomi Giovanni Castelli diminta untuk memeriksa status daftar untuk final Liga Champions, Minggu (29/05/2016) ‘s ditahan awal pagi.

“Kami sudah memiliki 81 poin dari 85 poin,” singkat Castelli dikutip Il Giorno, Jumat (2016/05/27).

Meskipun sudah mendapatkan label yang baik, tapi pekerjaan tidak selesai Castelli. Kepala Bidang Stadion Milan akan tetap berada di bawah kendali, dan bahkan Sabtu (28/5) pagi, para pejabat pengadilan akan berusaha untuk secara definitif mengukur kekerasan dan memotong lapangan rumput.

“Hari ini, kami telah menempatkan banner tidak menggunakan lapangan setelah latihan upacara diadakan pada hari sebelumnya. Malam ini sampai Sabtu pagi, kami akan bekerja untuk meningkatkan rumput dan memeriksa pengukuran terakhir kekerasan tanah. pagi ini, atau, akhirnya, kita akan terus melakukan pemotongan rumput lalu, “kata Castelli.

Sejak pengakuan UEFA lama dari San Siro lapangan dari proyek ini dapat berkembang disempurnakan menggunakan alami yang dibuat dengan serat rumput sintetis. Yang telah memberikan penghematan yang signifikan pada biaya memperoleh lapangan.

Sekarang semuanya telah berubah menjadi lebih baik, terutama dari perspektif struktural. Bahkan kamar mandi semua stadion telah direnovasi dan kini mempersiapkan warga Milan untuk acara Liga Champions pemungkas laga final berjudul El Derbi Madrileno.

UEFA mengerahkan pasukan keamanan untuk menempatkan staf di luar dan di dalam stadion. Untuk wartawan, panitia juga menyiapkan untuk menampung seribu wartawan terakreditasi. Hal ini jelas bahwa ini akan menjadi memperlakukan untuk penggemar sepak bola di seluruh dunia.