MANCHESTER – Jose Mourinho tidak akan bercampur masalah pribadi dengan Pep Guardiola selama penanganan Manchester United di musim depan. Menurut dia, hal itu dapat mengganggu persaingan gelar Premier League Inggris.

Mourinho perseteruan dengan Guardiola Sudah bukan rahasia. Kedua pelatih terkenal yang pernah dalam sengketa, sementara di La Liga. Seperti belahan jiwa, mereka bersatu kembali demi sebuah persaingan sengit.

Meskipun memiliki pengalaman buruk di pertemuan Guardiola, Mourinho menegaskan bahwa ia tidak akan memicu perkelahian ketika ia mulai bekerja di Old Trafford. “Pengalaman saya tidak memungkinkan tidak bersalah,” kata Mou sapaan akrab seperti dikutip Soccerway Rabu (2016/06/01).

“Saya bersama Guardiola tidak pernah kompetisi selama dua tahun di liga dan kemudian saya dan dia akan menjadi juara. Dalam hal ini, jika saya fokus pada Pep atau sebaliknya, dari judul prediktabilitas akan berbeda , “tambahnya,

Untuk informasi Anda, Mourinho resmi akan menggantikan Louis Van Gaal, yang dipecat terakhir pada tanggal 23 Mei 2016. Dia diperkirakan untuk meningkatkan kinerja, khususnya Red Devils di Liga Premier dan kompetisi Eropa.

Mourinho sendiri mengatakan dia senang seharusnya melatih adalah Wayne Rooney Cs. Ia berharap dukungan penuh dari seluruh stadion Old Trafford. “Jadi manajer Manchester United adalah sebuah kehormatan. MU adalah klub yang paling terkenal dan dikagumi di seluruh dunia,” kata Mourinho, yang dikutip di situs klub.