Macassar – PSM Makassar terancam tanpa Lamine Diarrausouba tuan rumah Arema Cronus di minggu keenam Indonesia Championship Sepak Bola (ISC) A Stadion Andi Mattalatta 2016 Andi Mattalatta, Minggu (2016/06/12). Lamine menderita kerusakan selama melakoni mencoba bawang.

Lamine harus berurusan dengan tim dokter setelah cedera saat uji coba menyelam melawan tim sepak bola PON Sulawesi Selatan, Sabtu (2016/06/04). Dalam permainan, pemain dari Pantai Gading bisa cocok

dalam pertandingan yang ratusan pendukung menyaksikan Juku Eja ini Lamine segera mencetak gol memaksimalkan ace Alex da Silva lebih lanjut dan digantikan Muchlis Hadi .. Namun, hanya bermain sekitar 20 menit Lamine dialokasikan.

Tim fisioterapi PSM Immanuel Maulang kata Lamine menderita cedera pangkal paha dan masih menjalani terapi. kondisi Lamine masih harus dilihat dalam beberapa hari mendatang. “Dia tidak bisa upaya serius untuk menjadi yang pertama,” kata Immanuel.

Lamine termasuk dalam XI rencana awal melawan Arema Cronus. PSM pelatih baru Robert Alberts akan mengandalkan pemain-pemain besar di lini depan. Tapi karena terluka, Rene Alberts harus mencari jalan keluar.

Rene Alberts mengaku tidak puas dengan penampilan lini depan selama pengujian. “Masih tidak baik, termasuk Lamine memiliki pengaruh yang lebih,” katanya.

Dia menjelaskan, selalu berusaha untuk memaksimalkan latihan untuk mempertajam serangan pada jadwal dan tim transisi. “Kami fokus pada skema perbaikan tim ofensif, dan saya lebih memilih untuk mengandalkan serangan sayap,” jelasnya.